Færðu inn athugasemd

WAKTU IBARAT PEDANG YANG TAJAM … AKANMERETAS YANG TIDAK MENGGUNAKAN NYA DENGAN BAIK.

  1. Kalau Di Masa Lalu, Kita Belajar Waktu Adalah Uang, Maka Mulai Saat Ini Mari Kita Belajar bahwa Waktu Adalah Nafas, Yang Setelah Terlewat Tidak Akan Bisa Kembali lagi.
  2. WAKTU Adalah Ibadah. Karena Setiap Detik Harus Bernilai Ibadah … Apa Pun Aktivitasnya … Manusia Sesungguh nya Hanya Pengendara Di Atas Punggung Usianya.
    Digulung Hari Demi Hari, Bulan Dan Tahun, Tanpa Terasa.
  3. Nafas Kita Terus Berjalan Seiring Jalan nya Waktu, Setia Menuntun Kita Ke Pintu Kematian.
    Sesungguh nya, Dunia Yang harus Makin Kita Jauhi. Dan Liang Kubur Yang Semakin Kita Dekati … Karena ; 1 (satu) Hari Berlalu, Berarti 1 (satu) Hari Pula Berkurang Usia Kita.
  4. Umur Kita Yang Tersisa Di Hari Ini Sungguh Tidak Ternilai Harganya. Sebab Esok Hari Belum Tentu Jadi Bagian Dari Diri Kita. Karena Itu, Jangan Biarkan HARI INI Berlalu Tanpa KEBAIKAN Yang Bisa kita LAKUKAN.
  5. JANGAN Tertipu Dengan USIA MUDA, Karena SYARAT Untuk MATI Tidaklah Harus TUA … JANGAN Terperdaya Dengan Badan Sehat, Karena SYARAT MATI Tidak Pula Harus SAKIT …
  6. Teruslah Berfikir Baik … Berkata Baik … Berbuat Baik … WALAU Tidak Banyak Orang Yang Mengenal Kebaikan Kita, Biarlah Allah, Tuhan YANG MAHA MENGETAHUI yang akan menilainya.
  7. KEBAIKAN Yang Kita Lakukan, Adalah KEBAHAGIAA Dimana Perbuatan BAIK Kita Akan Terus Dikenang Oleh Mereka Yang Kelak akan Kita Tinggalkan.
  8. Jadilah Seperti AKAR Yang TIDAK TAMPAK, Tapi Tetap MENGUATKAN TEGAKNYA POKOK KEHIDUPAN … Jadilah Seperti JANTUNG Yang TIDAK TAMPAK, Tapi Terus BERDENYUT Setiap Saat TANPA HENTI ; Hingga Membuat Kita TERUS HIDUP, Sampai BATAS WAKTUNYA Untuk BERHENTI atas izin Allah Yang Maha Rahim …
  9. Mari Jadikan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin, dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini … „Jangan lupa untuk bahagia dan membahagia kan dan Saling Mengasihi sesama.“ Karena Itu yang dikehendaki oleh ALLAH Dalam KEHIDUPAN ini, supaya DAMAI SEJAHTERA, SUKA CITA, dan BAHAGIA SENTOSA Senantiasa Menyertai Kita.
  10. MARI KITA SALING Mengingat kan. Dan, TIDAK TERASA kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan. Maka dengan ini saya pribadi dan keluarga mohon keikhlasan maaf kepada semua, bila ada salah kata dan perbuatan baik sengaja maupun tidak sengaja, berharap semoga kita semua selalu sehat, usia yang bermanfaat, berkah dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

MARHABAN YAA RAMADHAN KARIIM …
Wassalam BuyaHMA
Buya MAbidin Jabbar
Masoed Abidin Za Jabbar
Buya Hma Majo Kayo

Færðu inn athugasemd